City incar Maguire

Manchester City pasti akan ditinggalkan oleh Vincent Kompany musim depan. Sebaliknya, Man City sekarang menunjuk ke bek Harry Maguire dari Leicester City.

Kompany secara resmi terpisah dari Man City begitu musim 2018/19 berakhir. Pertandingan ada di final Piala FA, di mana Man City menang 6-0 melawan Watford, daftar sbobet membuat pertandingan 33 tahun terakhir dengan Man City.

Setelah 11 tahun bersama, kepergian Kompany, tentu saja, akan menyebabkan lubang di pertahanan Kota Man. Karena hal ini, manajer Josep Guardiola mengusulkan nama untuk dibeli oleh tim pada musim panas mendatang.

Berapa harga yang disiapkan oleh Man City untuk Maguire?
Harganya mahal untuk Maguire
Harry Maguire adalah salah satu bek terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. Sejak musim 2017/18, Maguire telah tampil sangat baik dengan Leicester City. Maguire juga menjadi fondasi tim nasional Inggris.

Dikutip dalam Daily Mail, profil Maguire dalam dua musim terakhir telah memikat Pep Guardiola. Secara fisik, Maguire sejalan dengan keinginan Pep untuk memiliki posisi sentral yang tinggi dan kuat, seperti Kompany.

Maguire juga merupakan pemain khas yang dapat membuat serangan dengan umpan pendek. Ini telah dilakukan dengan tim nasional Inggris, di mana ia menggandakan diri bersama John Stones, yang juga merupakan pemain Man City.

Dengan semua atribut yang dimilikinya, Man City menyiapkan hingga 75 juta pound untuk membeli Maguire. Harga ini setara dengan Rp 1,3 miliar. Harga yang sama dibayarkan oleh Liverpool ketika membeli Virgil van Dijk dari Southampton.
Bersaing dengan Manchester United
Manchester City bukan satu-satunya tim yang tertarik membeli Harry Maguire di bursa transfer musim panas mendatang. Saingan kotanya, Manchester United, selalu ingin membeli Maguire.

Hanya saja, Man City memiliki faktor kunci yang bisa menentukan pilihan pemain 26 tahun. Man City akan bermain di Liga Champions musim depan, sementara United hanya akan bersaing di Liga Eropa.

Tentu saja, kondisi ini akan lebih menguntungkan bagi Man City. Pemain seperti Maguire pasti akan lebih tertarik pada klub yang akan bersaing di Liga Champions jika mereka memutuskan untuk pindah klub.

Close Menu