Didier Drogba: Eden Hazard Tak Perlu ke Real Madrid

Legenda Chelsea, Didier Drogba, menilai Eden Hazard tak butuh pindah ke Real Madrid guna memenangi Liga Champions. Berdasarkan keterangan dari dia, The Blues juga dapat memenangi persaingan tersebut.

Kontrak Hazard di Chelsea akan berakhir pada 2020 mendatang. The Blues telah menawarinya perpanjangan kontrak, namun sang pemain belum inginkan tanda tangan.
Bukan rahasia lagi bila Hazard menjadi di antara incaran utama Madrid. Sang pemain juga sempat tergoda pindah ke sana sebab Los Blancos ialah langganan juara Liga Champions.

Berdasarkan keterangan dari Drogba, Hazard juga dapat Agen Sbobet memenangi Liga Champions bareng Chelsea. Drogba berkaca pada pengalamannya membawa The Blues juara pada 2012.
“Mengapa Hazard mesti meninggalkan Chelsea? Saya pikir dia bisa juara di Chelsea. kita tahu, saya memiliki tidak sedikit kesempatan guna pergi dan saya menyimpulkan untuk tetap membuat cerita saya sendiri dan memenangkan Liga Champions di sini. Saya pikir Hazard punya peluang untuk menciptakan kisahnya sendiri,” kata Drogba di Soccerway.

“Klub ini masih muda, dan kami memerlukan orang-orang laksana Hazard untuk menambah kualitas dalam hal meningkatkan trofi Liga Champions. Dia dapat menolong kami. Saya akan paling senang andai dia bertahan di sini, tetapi andai dia pergi ke Madrid, semoga dia sukses,” Drogba menambahkan.

Selama memperkuat Chelsea, Hazard sudah meraih 2 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 1 Piala Liga dan 1 Liga Europa. Ia pun menyumbangklan 105 gol dalam 338 penampilan.

Close Menu