Ramos Kumpulkan Para Pemain Madrid, Ada Apakah?

Sergio Ramos mengoleksi seluruh pemain Real Madrid. Seperti dikabarkan Sportsmole, Minggu (10/3/2019), Ramos melakukan tersebut demi membulatkan tekad semua personel demi membangunkan performa Los Blancos –julukan Madrid.

Madrid dalam situasi krisis ketika ini. Dalam tiga laga terakhir, kesebelasan asuhan Santiago Solari merasakan kekalahan. Akibatnya, tahapan Madrid di Copa del Rey dan Liga Champions telah terhenti.

Bahkan sesudah Madrid kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam di leg II babak 16 besar Sbobet Liga Champions 2018-2019, sang presiden Florentino Perez mencak-mencak. Ia membuang setumpuk uang untuk pemain-pemain Madrid, tanda kekesalan lelaki 70 tahun tersebut kepada kualitas yang diperlihatkan Gareth Bale dan kawan-kawan di laga kontra Ajax.

Sementara di Liga Spanyol 2018-2019, Madrid yang menduduki posisi tiga klasemen, terpaut 15 angka dari Barcelona di puncak klasemen. Karena itu, supaya tidak semakin terperosok, Ramos menyerahkan motivasi untuk rekan-rekannya.

Sebab, bila terus-menerus menemukan hasil buruk, Madrid bisa menyelesaikan persaingan di luar empat besar. Andai kondisi tersebut terjadi, jelas paling memalukan untuk Madrid.

Berstatus sebagai kesebelasan tersukses di Liga Spanyol dan Liga Champions, tetapi mereka mustahil ambil unsur di Liga Champions 2019-2020. Karena itu, diandalkan Ramos dan kawan-kawan bakal tampil mati-matian sampai musim 2018-2019 berakhir.

Close Menu