Sandiaga nonton pagelaran konser HUT ke-70 Jaya Suprana

Jakarta (ANTARA News) – Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menonton pagelaran konser Hari Ulang Tahun (HUT) Jaya Suprana ke-70 di teater besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu.

“Selamat ulang tahun ke-70 untuk salah satu inspirator bangsa, salah satu inspirasi dunia usaha, tokoh yang sangat memiliki multitalenta,” kata Sandiaga di TIM, Jakarta Pusat.

Menurutnya Indonesia beruntung karena ada aset bangsa seperti Jaya Suprana, selain sebagai penerus bisnis Jamu Jago, juga menyebarkan tentunya kearifan lokal dan budaya Indonesia di pentas baik nasional maupun internasional.

“Jadi kami hadir untuk menyemangati beliau dan mudah-mudahan karya tarinya menginspirasi bangsa Indonesia,” kata Sandiaga.

Jaya Suprana dan Aylawati Sarwono selaku penyelenggara dan tuan rumah menggelar acara ulang tahun bukan hanya sekedar acara biasa.

Pagelaran ini diisi oleh penampilan dari orkes simponi Jaya Suprana School of Performing Arts yang diiringi Jaya Suprana, penampilan piano tunggal oleh Iravati Sudiarso, Michael Anthony, Ade Wonder Irawan dan Anna Volovitch, orkes kolintang dari D’Palm grup Jaya Suprana School of Performing Arts, orkes Ciliwung Merdeka, Laskar Tari Bharata, ensbel tari acapela Pentaboys.

Jaya Suprana lahir di Denpasar diantaranya dikenal sebagai budayawan multitalenta yang berkarya sebagai pianis, komponis, penulis, industriawan, karikaturis, kelirumolog dan pendiri Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Close Menu